Jumat, 01 Februari 2013

Gue Di Mata Lo!

Selama ini gue cukup sabar sama,lu ....tapi apa yagng gue dapat???tak sesuai  harapin....lu  selalu ga pernah peduli sam apa yg  sudah gue lakuin  buat ngebantuin ekonomi keluarga kita...'ga pernah mau menghargai sedikitpun perjuangan gue untuk meningkatkan taraf hidup pereonomian keluarga kita.... egois,,,, banget ! emang,sihhh....penghasilan,lu  melebihi  gue  makanya  seenaknya sama gue,gue baru sadar sekarang ,selama ini gue hanya di  angap pembantu di rumah kita,,,,,ok...kalau memang lo gak mau berubah,,,kita sudahi saja semuanya,lupakan apa yg  pernah kita impikan dulu....mana janji manis yg  pernah kamu janjikan dulu!!!gue muak sama semua janji  yg  pernah di  buat ke gue....sekarang tingal keputusan lu yg gue  tunggu gue siap  dengan semua konsekwensi perpisahan ini...biar gue bisa hisup lebih tenang,tanpa beban di pikiran gue...dan gue yakin,ini yg lu suka .karena  gue tahu  lu  pasti sudah muak sama gue....ok...ok....gue gak akan nuntut apa  dari semuanya,karena memang gue yg  memutuskan ikatan ini....jangan pernah ingat gue!makasih banget buat tiga tahun  penderitaan yg sudah gue dapat !makasih juga karena dari semua kejadian ini gue jadi bisa belajar untuk menjadi lebih sabar dan lebih  baik  di kehidupan gue ke depanya...

Tidak ada komentar: