Senin, 04 Februari 2013

Rindu Kamu

Rindu Kamu
Ga kerasa sudah 1thn berlalu,rasa rinduku tidak dapat aku bendung lagi...aku mencoba untuk sejenak melupakan masa-masa bersamamu dulu,.hemmmm....aku ingat semua tentang kita :)
Apa kamu masih ingat aku,ya?atau malah ga ingat sama sekali?haha....ya suda lah,nanti juga kita bakal ketemu juga kalu memnag suda Jodoh,,,, ;D

Tetapi,aku ko jadi deg-degan gini,ya?lebay banget...kata muda-mudi jaman sekarang :*dua hari lagi aku akan kembali ke kampung halaman tercinta,semakin mendekati hari itu jantungku semakin berdetak kencang.di benakku penuh dengan berbagai tanda tanya :( mudah-mudahan ga seperti yg aku bayangkan.. :)
Dua hari keberangkatanku kembali ke kampung halaman tiba juga,senag banget rasanya?semuanya sudah aku siapin jauh-jauh hari,jadi ga terlalu keburu-buru saat waktunya berangkat...:D Di sepanjang perjalanan aku terusssssss....terusan mikirin kamu :) ku coba mengusik ingatanku tentangmu dengan mendengarkan musik dari sebuah hp yang aku punya,dan ahirnya....berhasil juga,tak terasa aku malah ketiduran,,, :D
3jam menempuh perjalanan dari Jakarta ke Makassar mengunakan Pesawat tiba di Makassar aku di jemput Kaka.sempat,sih,aku pengen banget nanya2 sama kakaku tentang kabar kamu,tapi aku urungkan aja,aku ga mau cerita ke kaka betapa rindunya aku sama kamu :(
Setibanya di rumah,aku langsung buru-buru mandi,ku pinjam sepeda motor punya kaka,,,aku telusuri sepanjang jalan menuju rumahmu,berharap lekas bertemu!ga sabr lagi,aku langsung menuju rumah kamu,hehe...ga nyangka,aku di sambut hangat sama Mama kamu.:* Aku banyak mendapatkan cerita tentang kamu.

Tiba-tiba aku dengar suar kamu mangil Mama...tanpa buang wakti langsung aku hampiri kamu,,,sedikit bingung waktu kamu melihat aku....setelah lama-lama kamupun ingat sama aku...yesssssssss!!!!!ternyat kamu ga banyak berubah..... :* aku sayng,kamu.... !!!!

Маятђа Тађія

Tidak ada komentar: